Tuesday 7 November 2017

Burger


Makanan Mancanegara, Makanan Mancanegara American, Cara Buat Makanan Mancanegara Burger, Makanan Mancanegara Burger Amerika, Makanan Mancanegara Burger Enak, Sarapan  Makanan Mancanegara Burger, Makanan Mancanegara Burger King, Resep Makanan Mancanegara Burger Enak, Makanan Mancanegara Burger Internasional, Makanan Mancanegara Burger





Sarapan merupakan hal yang biasa dilakukan pada waktu bangun pagi, karena tubuh kita sangat membutuhkan asupan makanan untuk melakukan aktivitas setiap hari. Terkadang terlambat sarapan di waktu pagi membuat pikiran kita tidak bisa konsentrasi pada pekerjaan yang selalu kita lakukan, dan lupa untuk sarapan pagi. Jadi dalam artikel ini akan dibahas tentang Burger, untuk yang sering bangun kesiangan dan belum sarapan, jangan khawatir, karena burger ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Burger juga sudah banyak dikenal di seluruh dunia bahkan sudah sampai di Indonesia, dan yang paling banyak menyukai burger ialah kalangan muda.

Salah satu tempat yang terkenal dengan burger nya yaitu CFC, karena CFC lah yang menjual burger pertama sebelum adanya restoran yang menjual burger. Burger juga bisa dibuat sendiri, dan sangat cocok bagi kalangan muda yang ingin belajar membuatnya, cuman tinggal menyiapkan bahan bahan nya saja, seperti roti burger, daging sapi, telur, keju, sayur sayuran, dan lain nya. Resep ini sangat cocok bagi pemula yang ingin mencoba membuat burger, supaya tidak perlu repot repot ke tempat makan untuk membelinya.

Berikut ini adalah cara atau tips untuk membuat burger yang sederhana :

1. Siapkan roti burger 2 buah.

2. Daging burger sapi sejumlah 4 lembar.

3. Daun selada sebanyak 2 lembar.

4. Lembaran keju sebanyak 4 lembar.

5. Tomat sebanyak 1 buah.

6. Mayonnaise secukup nya saja.

7. Saus sambal botol sedikit saja, jangan terlalu banyak.

8. Minyak goreng/margarin sebanyak 1 sendok teh.

Cara membuat nya :

1. Panaskan minyak goreng/margarin di atas permukaan wajan yang datar, kemudian masak daging burger sapi hingga matang dan di bolak balik hingga semua sisi nya merata.

2. Setelah matang, isikan daging burger nya.

3. Siapkan juga isi burger nya, seperti daun selada dan tomat yang telah di cuci, kemudian di belah menjadi dua.

4. Siapkan sebuah piring, lalu belah roti menjadi dua bagian, kemudian isilah daging burger dan bahan bahan lain nya, seperti daun selada, tomat, dan keju dalam posisi yang bertumpuk.

5. Kemudian berilah sedikit mayonnaise dan sambal botol.



     Jika Anda Bingung, Anda Bisa Simak Video Berikut Ini Tentang Cara Pembuatan Burger :



1 comment: